diskon hotel 2019,

Hanya Dengan 75ribu Anda Bisa Makan Sepuasnya di Malam Tahun Baru 2019

Desember 03, 2018 Hotel Zamrud 0 Comments


Masih belum kepikiran malam tahun baru mau kemana ? bingung ngadain acara apa ? atau dengan siapa ? atau jangan-jangan berikir soal dana ? Hmmm buang jauh-jauh deh..
Malam tahun baru 2019 sayang kan kalau dilewatkan begitu saja ? malam tahun baru 2019 adalah malam istimewa karena desluruh belahan dunia merayakannya, masa iya kita sendiri galau :).

Mimin mau kasih info nih... tahu ngga HOTEL ZAMRUD CIREBON membuat acara Pesta Malam Tahun Baru hanya dengan Rp. 75.000 anda sudah bisa menikmati berbagai hidangan istimewa! mau tahu apa saja ? nih mimin kasih bocoran...

BUFFET NEW YEARS EVE 2019 hanya dengan Rp. 75.000,- (tujuh puluh lima ribu rupiah) anda sudah bisa menikmati malam tahun baru dengan menu spesial seperti ;

Appetizer / Sallad
Soup

Main Course / Buffet ;
  • Grill Chicken Steak
  • Grill Fish Steak
  • Saute Potato Cream Chessee sauce
  • Spagheti Lafonte Sause BBQ
  • Butter Rice

Dissert ;
  • Orange Juice
  • Fruite Slice
  • Pudding
  • Mini Cake
Barbeque
  • Jagung Bakar
  • Sosis Kebab
  • Baso Bakar
  • Mini Cake Colenak Nasi Goreng
  • Mie Goreng
  • Kerupuk
  • Teh dan Kopi 
Nah!!!! seru kan banyak banget makanan dan minuman yang bisa dinikmati.
terus kalo mau nginep gimana dong ??? kita kan bareng keluarga ??? tidak usah khawatir karena HOTEL ZAMRUD CIREBON juga menyediakan Paket Menginap Tahun Baru !
hanya dengan Rp. 440.000,- anda berdua sudah bisa menikmati paket Deluxe Room Plus !!! Buffet New Years eve 2019, artinya bisa ikutan merayakan paket pesta tahun baru tanpa harus membayar tambahan kembali :) asik kan/..../??? buruan deh karena kafasitas terbatas!


Untuk order ROOM PACKAGE ONLY atau BUFFET NEW YEARS EVE 2019 
Di 0231-246203
Atau WA : 081361935100

You Might Also Like

0 komentar: